Kebakaran di Kantor Indosat Semarang Mengakibatkan Gangguan Jaringan

Indonesiainvestigasi.com

Semarang, Jawa Tengah – Kantor Indosat di Jalan Bukitsari, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, mengalami kebakaran yang berdampak pada gangguan jaringan selular Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Peristiwa kebakaran ini dimulai dengan munculnya kepulan asap tebal hitam dari ruang baterai power kantor Indosat Semarang. Satpam yang sedang patroli segera merespons dan membuka pintu ruangan. Namun, api dengan cepat melahap kabel-kabel dan peralatan lainnya di dalam ruangan. Meskipun satpam berusaha memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran, namun api terus membesar.

Dari keterangan warga sekitar yang kebetulan melihat kejadian mengatakan, bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Petugas pemadam kebakaran segera bertindak cepat, mencegah api merambat ke sekitar kantor Indosat Semarang, dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sementara Steve Saerang, selaku SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangan tertulis di sosial media mengatakan, sedang dalam proses percepatan penanganan gangguan tersebut dan hasilnya akan di infokan segera.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *