Sembari Nongkrong di Warung Angkringan, Babinsa Kelurahan Purwosari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Indonesiainvestigasi.com

Surakarta, Jawa Tengah – Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria, melaksanakan Komunikasi Sosial di warung angkringan milik Bapak Tejo di Jl. Slamet Riyadi, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Jum’at (05/01/2024).

Sertu Murdianto, sambil menikmati segelas es teh dan aneka makanan ringan, berbincang santai dengan warga yang sedang nongkrong di warung angkringan tersebut.

“Pada kesempatan ini, kami sebagai Babinsa memberikan pesan tentang Kamtibmas kepada warga dan bertukar informasi terkait Kamtibmas. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan keamanan, perlindungan, dan kenyamanan kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Ikut serta himbauan kepada warga agar berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, termasuk saling mengingatkan terkait kendaraan yang terparkir. Kami menyarankan agar kendaraan yang diparkir di depan rumah atau tempat parkir dijaga dengan baik, misalnya dengan mengunci stang,” imbuhnya.

“Semoga pesan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat karena kejahatan dapat terjadi jika ada kesempatan untuk melakukannya,” pungkas Murdianto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *