Serentak Jadi Inspektur Upacara di Sekolah, Polresta Cilacap Ajak Pelajar Tidak Menggunakan Knalpot Brong

Indonesiainvestigasi.com

Cilacap, Jawa Tengah – Personil Polresta Cilacap menjadi Inspektur Upacara di berbagai sekolah, terutama tingkat SMA/SLTA sederajat, di Kabupaten Cilacap. Mereka memberikan sosialisasi dan pembinaan terkait penggunaan knalpot brong yang marak di kalangan pelajar.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono menyatakan bahwa anggotanya diterjunkan sebagai Inspektur Upacara di seluruh sekolah Kabupaten Cilacap.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami di sekolah bertujuan untuk mensosialisasikan masalah penggunaan knalpot brong, khususnya di kalangan pelajar di seluruh Kabupaten Cilacap,” ujar Kapolresta pada Senin (08/01/2023).

Polresta Cilacap mencanangkan program “Cilacap Zero Knalpot Brong” dengan kegiatan pencegahan, sosialisasi, pembinaan, patroli, dan penindakan terhadap pelanggar yang menggunakan knalpot brong. Tujuannya adalah mewujudkan wilayah Cilacap yang tertib, aman, dan damai.

Polri, terutama Polresta Cilacap, berharap partisipasi pihak sekolah dalam mensukseskan program “Cilacap Zero Knalpot Brong” dengan mengawasi dan membina siswa-siswi, menjadikan mereka pelopor ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

(Humas Polresta Cilacap – Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *