Serah Terima Jabatan Peratin Pekon Simpang Sari Berlangsung Aman dan Tertib

Indonesiainvestigasi.com

Lampung Barat – Serah terima jabatan Kepala Desa (Peratin) Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, berlangsung dengan aman dan tertib pada Selasa (28/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Sumber Jaya, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sumber Jaya, Peratin Simpang Sari yang purna beserta perangkat pekon, serta Peratin purna tugas Harun Sohar. Ketua LHP Simpang Sari juga turut hadir dalam seremoni serah terima jabatan peratin.

Kapolsek Sumber Jaya bersama Bhabinkamtibmas turut hadir untuk memberikan pembinaan dan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Peratin Harun Sohar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada seluruh warga Pekon Simpang Sari. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pekon Simpang Sari yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai peratin selama 6 tahun ini. Berkat dukungan warga, semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala,” ucap Harun.

Setelah sambutan dari Peratin Harun, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Sukrul Satirmanudin, S.AP, yang menjadi Penjabat Kepala Pekon Simpang Sari.

Camat Sumber Jaya, Agus Hadi Purnama, S.I.P, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Harun Sohar atas kepemimpinannya yang telah memajukan Pekon Simpang Sari melalui pembangunan. Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi.

Selanjutnya, Sukrul Pj Pekon Simpang Sari menyatakan niatnya untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah sebelumnya. Ia juga mengajak seluruh warga untuk proaktif dalam pembangunan dan pemberdayaan di Pekon Simpang Sari.

(Semi Asih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *