Polres Aceh Tamiang Gelar Razia Ranmor, Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Polda Aceh, Personel Polres Aceh Tamiang laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Razia Cipta Kondisi guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor (Ranmor) jenis roda 4 (empat) pribadi dalam rangka menjelang Pilkada 2024 di Wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Minggu (21/07/2024)

Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Kanit Regident Sat Lantas Polres Aceh Tamiang IPDA Erwin dengan melibatkan 15 personel dari berbagai satuan tugas yang berada di polres setempat.

Bacaan Lainnya

Razia dilaksanakan ini berlokasi di depan Mapolsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang dengan menargetkan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan, “Kami akan terus melakukan langkah-langkah preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” katanya.

Salah satunya, sambung Kapolres, dengan mengelar razia yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan masuk ke wilayah Aceh Tamiang.

Kata AKBP Muliadi, SH, MH, Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan Razia guna menjaga situasi Kamtibmas kondusif di wilayah hukumnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tingkat kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman dalam beraktivitas sehari-hari,” ucap AKBP Muliadi.*

SAP
Sumber : Humas Polres Atam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *