Petinggi Desa Kendengsidialit Lantik Kasi Pelayanan

Indonesiainvestigasi.com

Jepara, Jawa Tengah – Petinggi (Kepala Desa) Kendengsidialit, Kahono Wibowo lantik Ahmad Bisri S.Ag sebagai Kasi Pelayanan Desa Kendengsidialit, Kecamatan Welahan yang merupakan hasil seleksi beberapa hari sebelumnya.

Kasi Pelayanan yang Baru didampingi Petinggi dan Forkopimcam Kecamatan Welahan – (Doc Redaksi)

Dalam kegiatan yang berlangsung di pendopo balai desa Kendengsidialit tersebut, dihadiri sekitar sembilan puluh orang, diantaranya Camat Welahan, Sundari S.I.P beserta staf, Kapolsek Welahan, AKP Heri Joko P beserta jajaran Polsek Welahan, Danramil 06/Welahan Lettu Inf Agus Supriyanto beserta anggota serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Kendengsidialit, Senin (27/11/2023).

Setelah melantik dan membacakan Sumpah Jabatan untuk Kasi Pelayanan yang baru, Kahono Wibowo dalam sambutannya memberikan wejangan serta arahan kepada personel barunya, dalam menjalankan tugasnya.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya, untuk Kasi Pelayanan yang baru agar melayani warga dengan tulus tanpa ada pilih kasih dan bekerjalah sesuai tupoksi serta menyadari posisi jabatan yang diemban,” tegas Kahono.

Sementara Camat Welahan, Sundari S.I.P juga memberikan arahan kepada Kasi Pelayanan yang baru dilantik untuk bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Saya meminta kepada Ahmad Bisri untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta loyal dan dapat bekerjasama dengan seluruh komponen yang ada di Desa serta dapat melayani dengan sungguh-sungguh, kapanpun saat dibutuhkan,” ungkap Sundari.

Perangkat Desa tanda tangani surat pelantikan sebagai saksi (Doc Redaksi)

Adapun masa jabatan Ahmad Bisri sebagai Kasi Pelayanan, hingga usianya 60 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *