Penghujung Tahun 2023, 62 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat

Indonesiainvestigasi.com

Kebumen, Jawa Tengah – Di penghujung tahun 2023, sebanyak 62 personel Polres Kebumen mengalami kenaikan pangkat. Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolres Kebumen, AKBP Recky, pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Upacara yang digelar di halaman Mapolres Kebumen dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny Veni Recky, PJU Polres, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, ASN, hingga perwakilan personel. Para personel yang naik pangkat akan mulai menempati posisi baru pada periode 1 Januari 2024.

AKBP Recky menjelaskan bahwa kenaikan pangkat tidak dapat diraih secara otomatis, melainkan melalui kerja keras dan dedikasi tinggi.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat bukan hal otomatis. Para anggota Polres Kebumen meraihnya melalui kerja keras dan dedikasi tinggi. Beberapa rekan tidak dapat meraih kenaikan pangkat tersebut,” terang AKBP Recky dalam sambutannya.

Kapolres memberikan pesan kepada personel yang naik pangkat untuk bangga atas pencapaian tersebut. Dia juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam mendukung karier personel Polri.

“Rekan-rekan yang naik pangkat harus bangga. Dukungan keluarga sangat penting untuk mendukung prestasi seperti sekarang,” lanjut Kapolres.

Namun, kenaikan pangkat harus diimbangi dengan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang lebih tinggi. Selain itu, kenaikan pangkat juga berdampak pada kenaikan gaji yang diterima setiap bulan.

Dari 62 personel yang naik pangkat, terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel, Iptu ke AKP 6 personel, Aipda ke Aiptu 13 personel, Bripka ke Aipda 6 personel, Brigpol ke Bripka 6 personel, Briptu ke Brigpol 23 personel, dan Bripda ke Briptu 4 personel.

(Humas Polres Kebumen-Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *