Pelantikan Pengurus DPD SWI Aceh Singkil Periode 2024-2029

Indonesia Investigasi

ACEH SINGKIL -Besok hari senin tanggal 9 September 2024, akan menjadi momen penting bagi DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil.

“Sebagaimana disampaikan oleh Humas DPD SWI Khalikul Sakda Berutu, hari minggu(8/9-2024). benar, besok pengurus DPD SWI Aceh Singkil periode 2024-2029 akan dilantik.

Acara pelantikan ini akan berlangsung di Gedung Seni dan Budaya Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Ketua DPD SWI Aceh Singkil Yudi Sagala dan Sekretaris Zailani Bako.

Bacaan Lainnya

“Sejak beberapa hari terakhir, suasana semakin semarak dengan berdatangannya papan-papan bunga yang penuh ucapan selamat dan sukses, sebagai simbol dukungan dan harapan dari berbagai kalangan.

Kehadiran bunga-bunga ucapan tersebut semakin memperindah nuansa persiapan acara, menandakan antusiasme dan harapan masyarakat terhadap kepengurusan baru ini.

Semoga pelantikan ini menjadi awal yang baik bagi perjalanan kepengurusan DPD SWI Aceh Singkil dalam mengemban tugas dan amanah demi kemajuan dunia jurnalistik serta kemaslahatan masyarakat.

RS/Jalaludin Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *