LSM-GM Dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Raya Tragah-Pocong Ruas Kabupaten Bangkalan

Indonesia Investigasi

Bangkalan, Indonesia – Kepedulian terhadap jalan rusak di ruas kabupaten Bangkalan, husus nya ruas jalan Tragah Desa Pocong, rasa antusias untuk perbaiki titik titik jalan berlobang, dengan kekompakan Seluruh Masyarakat kec, Tragah dan lembaga swadaya masyarakat Gerbang Mas(Lsm-GM) Serta seluruh kepala Desa kecamatan Tragah, kabupaten Bangkalan. (Sabtu-10-08-2024).

Sabtu dari jam 7 pagi Dengan rasa gotong royong dan kepedulian untuk keselamatan bersama terhadap bahaya jalan berlobang ruas kabupaten, Rokib warga desa pocong dan ketua LSM -GM serta masyarakat langsung turun lapangan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.

“Sebenarnya jalan ini sudah lama rusak, ini kami lakukan perbaikan secara gotong royong, beberapa hari kedepan juga akan banyak kegiatan agustusan yang melintas jalan ini, tentu nya dengan dana sumbangan dari tokoh juga masyarakat dan seluruh kepala desa se kecamatan Tragah. agar semua pengguna jalan yang melintas di jalan raya ini merasa aman dan nyaman”. Ungkap Rokib kepada media indonisia investigasi.com.

Bacaan Lainnya

Perbaikan menambal titik titik jalan yang berlobang akan terus lakukan untuk jalan ruas kabupaten di kecamatan Tragah.

“Kami mulai melakukan kegiatan gotong royong dari Sabtu pagi bisa jadi Sampek hari Senin 12/8. Kami akan menambal setiap lubang, dan kamu siap kan material nya, kami pun di bantu pengaman dari Kapolsek Tragah Nur Hidayat juga anggota dalam kegiatan ini”. Imbuhnya.

Dari kebersamaan dalam gotong royong perbaiki jalan ruas kabupaten tragah pocong Rokib dan LSM gerbang mas(GM), sampaikan ucapan trima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dan men support dalam kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat,tokoh, juga seluruh kepala Desa sekecamatan Tragah, serta rekan media dan LSM di kecamatan Tragah, yang sudah membatu dan suprot untuk perbaikan tambal jalan ini”.pungkas Rokib.

Penulis:(Lutfi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *