LazisMu Al Furqan Banjarmasin Berikan Bantuan Untuk Ipan dan Isur

Indonesia Investigasi

Banjarmasin, Kalsel, – LazisMu Al Furqan Banjarmasin sudah melaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada Ipan yang sudah puluhan tahun tidak bekerja lagi karena sakit dan stroke, Kamis (18/7/2024).

Pada saat kamera dibidik padanya, Ipan hanya bisa terbaring di atas kasur, sementara isterinya yang setia mendampingi menerima sembako Program Kemanusiaan.

Hampir luput dari perhatian, dulunya Ipan merupakan Jamaah Aktif Masjid Al Furqan.

Bacaan Lainnya

Isterinya sekarang ini sebagai penopang keluarga dan bekerja serabutan sebagai pembersih kulit bawang untuk kehidupan sehari-hari.

Tim berharap Sahabat LazisMu dapat membantu mengirimkan sedekahnya kepada Ipan tersebut dengan mengirim ke Rekening Nomor 931.03.03.03239.4 Bank BPD Syariah KalSel atas nama Kantor Layanan LazisMu Al Furqan.

Sementara itu, bantuan sembako juga diberikan kepada Isur, seorang Lansia Duda ditinggal isteri yang telah meninggal dunia dan sekarang hidup sebatang kara.

Khusus bantuan Peduli Kemanusiaan dan Kesehatan Ipan Lokasi mantan karyawan swasta yang tidak bisa bekerja lagi, telah masuk bantuan dari seorang warga dan diharapkan ada batuan lainnya.*

(Raihan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *