Kunker TP-PKK dan DWP Tuba Disambut Ketua II TP-PKK Pesibar

Indonesiainvestigasi.com

Pesisir Barat, Lampung – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Ketua II Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menyambut dengan ramah Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul, S.H., beserta rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tulang Bawang (Tuba). Acara ini dilaksanakan di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar pada Selasa, 26 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II TP-PKK Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M, serta anggota dan pengurus TP-PKK Pesibar.

Bacaan Lainnya

Liastuti, Ketua II TP-PKK Pesibar, memulai sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan TP-PKK dan DWP Tuba. “Selamat datang dan selamat berkunjung ke Bumi Para Sai Batin dan Ulama, kota di ujungnya Lampung yang kaya akan potensi budaya dan pariwisata yang sudah mendunia,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua II TP-PKK Liastuti menjelaskan bahwa Pemkab Pesibar terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program, termasuk pembangunan infrastruktur, promosi sektor pariwisata, dan pengembangan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang saat ini menunjukkan peningkatan minat masyarakat secara signifikan.

Ketua TP-PKK Tuba, Herlinawati Qudrotul, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan studi tiru TP-PKK dan DWP Tuba ke TP-PKK Pesibar, mencakup potensi pariwisata, kebudayaan, dan kuliner khas Krui yang dikenalkan sebagai jajanan khas Krui oleh Pemkab Pesibar melalui berbagai kegiatan UMKM.

“Kami berharap TP-PKK dan DWP Pesibar dapat mengadopsi berbagai program Pemkab Pesibar melalui TP-PKK terkait upaya mempromosikan kekayaan budaya, pariwisata, dan UMKM,” tandas Ketua TP-PKK Tuba, Herlinawati.

(Irfan Fajri – Kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *