Konsolidasi Bintang Satu dan Gugus Tugas Dapil Banjarnegara 2: Binaan Wahyuningsih

Indonesiainvestigasi.com

Banjarnegara, Jawa Tengah – Caleg PDIP DPRD Kabupaten Banjarnegara Dapil 2, Wahyuningsih, menggelar acara konsolidasi dalam rangka kampanye terbatas. Acara ini berlangsung di Taman Selfie Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Kegiatan dihadiri oleh sekitar 150 kader wanita se-kecamatan Purwanegara, Panwas kecamatan, dan tamu undangan. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti sambutan dari Hj Sri Ruwiyati SE. MM, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya, Hj Sri Ruwiyati SE. MM mengajak para kader untuk mendukung pemilu tahun 2024 dan mencoblos Wahyuningsih sebagai calon wakil Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara dari PDIP. Juga, dia mengajak untuk mencoblos nama Hj Sri Ruwiyati SE, MM dan Drs. Utut Adiyanto serta berharap kompak memenangkan pasangan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

Wahyuningsih, kader wanita PDIP dan Caleg Dapil 2, memohon dukungan kepada para kader untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari mendatang dan mencoblos calon wakil rakyat dari PDIP. Ia berharap harapan masyarakat dapat terwujud melalui perjuangan wakil rakyat dari PDIP, sambil menekankan kader perempuan siap memperjuangkan hak-hak perempuan untuk menjadi lebih berkualitas.

Bacaan Lainnya

Wahyuningsih juga menyampaikan program partai, termasuk melanjutkan program Harapan Keluarga, Indonesia Pintar, Indonesia Pintar Kuliah, Indonesia Sehat, peningkatan ekonomi, dan peningkatan kualitas perempuan. Acara berlangsung aktif dan seru dengan kuis untuk peserta.

(Dewi Ratih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *