Akp Ani Widayati Hadiri Haul Akbar Abah Haji Lengkong Bersama Warga

Indonesiainvestigasi.com

Bekasi, Jawa Barat– Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, AKP Ani Widayati SH, turut menghadiri Haul Akbar salah satu tokoh agama di wilayah Pebayuran yang dihadiri oleh ratusan jamaah pada tanggal 09 Desember 2023.

AKP Ani Widayati SH, bersama para jamaah, duduk bersama di halaman Masjid Assyafaah, Kp. Pamahan RT. 003 / 002, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, dengan khusyuk mengikuti acara Haul Akbar Abah Haji Lengkong.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pebayuran yang diwakili oleh Kasie Trantib Aan Rahmat, Danramil 11 Pebayuran Kapten CHb Ibrohim, Kanit Binmas IPDA Mashuri Lempo, Bhabinkamtibmas Desa Sumberurip Bripka Bambang Epo, Briptu Lawawan, Smapta, Jamaah Masjid Assyafaah, Pemerintahan Desa Sumberurip, dan Tokoh Agama Desa Sumberurip.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pebayuran menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena bisa hadir dalam Haul Akbar Abah Haji Lengkong bersama warga, yang diisi dengan siraman rohani.

“Salah satu cara mensyukuri nikmat Allah adalah dengan berterima kasih kepada orang lain. Ungkapan syukur ini dapat menjadi bentuk upaya bersyukur kepada Allah SWT melalui lisan,” kata Akp Ani Widayati SH.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya membersihkan hati dari sikap buruk seperti riya’, iri, dengki, dan takabur. Kaum Muslimin diharapkan dapat memulai proses membersihkan hati dengan membaca Al-Qur’an, mengikuti kajian Islam, dan menjauhi segala hal yang tidak benar. Tutupan oleh Akp Ani Widayati SH.

(Yusup Bahtiar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *