Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Melaksanakan Anjangsana dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Indonesiainvestigasi.com

Barabai, Kalimantan Selatan – Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menjalankan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 kepada para Veteran, Warakawuri, dan Panti Asuhan pada Rabu (13/12/2023).

Pasi Persdim 1002/HST, Kapten Inf Rudi Hartono, sebagai koordinator kegiatan, menjelaskan bahwa anjangsana dimulai di Yayasan Panti Asuhan Putra Harapan Manjang, Jl. Putra Harapan Matang Ginalun, Kec. Pandawan, Kab. Hulu Sungai Tengah.

Selanjutnya, kunjungan dilakukan ke Warakawuri Ny. Megawati, istri dari Alm. Sertu Suprayetno, alamat di Ds. Aluan Bakti Rt.03 Rw.02, Kec. Batu Benawa, Kab. HST.

Bacaan Lainnya

Terakhir, kunjungan dilakukan kepada Veteran Bpk Mugni Utuh dengan pangkat terakhir Kopka, alamat di RT.03 RW.02, Desa Perumahan, Kec. Labuhan Amas Utara, Kab. HST,” terangnya.

Dandim Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han, melalui Kapten Inf Rudi Hartono, menyatakan bahwa anjangsana ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI. Kegiatan ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian terhadap para Purnawirawan atas pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa.

“Dalam kesempatan ini, kami juga memberikan bantuan dan tali asih untuk membantu meringankan kebutuhan para Purnawirawan. Harapan kami, apa yang kami sampaikan bukan hanya sebagai bantuan materi, tetapi sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan,” ungkap Dandim.

LDandim berharap bahwa apa yang disampaikan dapat diartikan sebagai langkah untuk meningkatkan solidaritas di antara anggota Keluarga Besar TNI. Rasa terima kasih disampaikan kepada Kodim atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Anjangsana dihadiri oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa, diwakili oleh Pasi Pers Kapten Inf Rudi Hartono, Pa Sandi Letda Inf Riyanto, Ketua Persit Cabang XXV Dim 1002, dan perwakilan ibu-ibu pengurus Persit Dim 1002.

(Pendim1002)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *