Jamaah LDII PC Tegalsari Masjid Baitussalam Adakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Warga

Indonesia Investigasi

Kota Semarang, Jawa Tengah — Kegiatan rutin tahunan silaturahmi dan ramah tamah yang diadakan oleh Jamaah LDII PC Kecamatan Tegalsari dan PAC Kelurahan Candi Masjid Baitussalam berlangsung sangat akrab di Aula Masjid Baitussalam, Tegalsari, Kota Semarang, pada Sabtu malam (22/06/24).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Candisari yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Sutanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Candi, Ketua LDII PC Tegalsari, dan Ketua PAC Kelurahan Candi.

Ketua LDII PC Kecamatan Tegalsari, Agus Sriyanto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga sekitar Masjid Baitussalam, termasuk warga RT 010/RW 003 dan RT 006/RW 007, yang telah membantu dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban pada hari Senin (17/06/24).

Bacaan Lainnya

Agus Sriyanto berharap kegiatan silaturahmi dan ramah tamah ini bisa rutin diadakan setiap tahun. “Saya berharap bisa rutin diadakan tiap tahun, karena Jamaah LDII sering sekali mengadakan kegiatan rutin dan seringkali mengganggu aktivitas warga sekitar. Jadi, dengan diadakannya kegiatan rutin ini, bisa terjalin silaturahmi yang baik antara Jamaah LDII Masjid Baitussalam dengan warga sekitar,” jelasnya.

Kapolsek Candisari yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Sutanto dalam sambutannya juga berterima kasih kepada seluruh jamaah LDII serta warga sekitar Masjid Baitussalam yang sudah terjalin silaturahmi yang baik. “Semoga silaturahmi antara Jamaah LDII Masjid Baitussalam dengan warga sekitar bisa tetap terjalin dengan baik dan rukun, sehingga bisa membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

(Arief/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *