HK Damin Sada Melantik Ketua DPD Jajaka Kota Bekasi Sertu ( P ) Rusliadi ( Baba Iyus )

 

Indonesiainvestigasi.com

Cisarua Bogor — Alhamdulillah yang terlontar dari seluruh anggota yang hadir pada pelaksanaan pelantikan ketua DPD kota Bekasi Jajaka yakni Sertu ( P ) Rusliadi atau Baba Iyus Panggilan akrabnya didalam kepengurusan pertama selama lima tahun.

Pelantikan kali ini merupakan pengukuhan kedua kalinya usai masa bakti ketua DPD pertama Abdul Rohim dengan pemimpin upacara Ali Boxer dari DPC Bekasi Barat, Pembawa pataka panglima kumbang dari DPC Bekasi Utara, bendera merah putih Bang Ricky Bekasi Utara yang dibuka oleh Ncang Erwin dari Bekasi Barat dan untuk Dirigennya lndonesia raya Ibu Rosmawati Dari DPC Pondok Melati, 19-10-2024.

Bacaan Lainnya

Proses pelantikan Baba Iyus dan pengurus Kota Bekasi dipimpin oleh ketua umum HK.Damin Sada dan Sekjen Dpp Jajaka H.Fadlan Sani. Dalam memberikan pataka simbol kebesaran ormas jajaka berjalan dengan lancar dengan suasana meriah.

Dalam pengukuhan atau pelantikan tersebut berpesan secara terus menerus kepada seluruh anggota untuk tetap kompak menjaga nama baik jajaka nusantara dengan slogan “Jaga Saudara, Jaga Agama, Jaga Negara”.

Beliau dengan tegas mengatakan “ Membacakan Sumpah setia kepada Jajaka sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Semoga bisa jadi anggota yang dapat menjaga nama baik jajaka dan mampu menjadi benteng untuk selalu bisa melindungi keluarga kita, Bangsa dan negara Indonesia dan para ulama,” Tutup Damin Sada.

Setelah pelantikan dan mengukuhkan ketua DPD kota Bekasi mengucapkan syukur karena dalam pelaksanaannya berjalan juga menggelar pembacaan kisah maulid nabi Muhammad SAW bersama, mengingat pelaksanaan acara ini yang masih sangat sakral dan bermakna dipimpin oleh Ustadz Sahroni DPC Medan Satria.

Yusup Bahtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *