Film Lembayung, Film Horor yang Sangat Beda

Indonesia Investigasi

Banjarmasin – Beberapa pekan sebelum tayang Kamis (19/9/2024) saat saya dan istri menunggu tayangan film asing, saya lihat Poster Film Lembayung.

Saya sampaikan pada istri saya terhadap daya tarik film yang saya baca A Film Baim Wong tersebut dan saya sebutkan, Ini Film karya Baim Wong.

Hari demi hari berikutnya, informasi film Lembayung semakin gencar dan istri saya yang mengikuti perkembangan di Tik Tok, jadi tertarik untuk menonton film tersebut.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa peran yang menarik yang bisa dicatat dalam film horor ini, seperti
Taskya Namya sebagai Pica; Yasamin Jasem sebagai Arum; Arya Saloka sebagai Dr. Teto; Oka Antara sebagai Dr. Ringgo; Asri Welas sebagai Ida; dan Anna Jobling sebagai Tantri.

Sedangkan peran yang dilakukan oleh Wulan Guritno sebagai Ayu, masih belum maksimal. Kita tunggu di Lembayung 2 nantinya. Setidaknya itulah yang diungkapkan Wulan, saat launching film tersebut di Jakarta.

Film Lembayung yang disutradarai Baim Wong ini dapat ditonton di bioskop CGV, Cinema XXI, dan Cinepolis.

Film Lembayung merupakan film Indonesia yang diangkat dari sebuah thread berjudul “Jin Poli Gigi” yang ditulis akun X (Twitter) @saturnrushx pada 2022. Pemilik akun tersebut adalah Pica, mahasiswa keperawatan. Ia menceritakan kejadian horor yang ia alami bersama rekannya Arum.

Film Lembayung menjadi debut perdana Baim Wong sebagai sutradara. Tidak hanya itu, tiga perusahaan produksi ternama Indonesia menggarap film Lembayung meliputi Prime Eagle Studios, MNC Pictures, dan Tiger Wong Pictures.(hn/jna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *