BSI Cabang Aceh Tamiang Bantu Sembako untuk Korban Banjir Seruway

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Bank Syari’ah Indonesia (BSI) Program Maslahat Cabang Aceh Tamiang salurkan bantuan Sembako untuk korban banjir Seruway di Desa Muka Sungai Kuruk bertempat di Posko Pengungsi di rumah Datok Penghulu Kampung setempat, Senin (21/10/24).

Bantuan Sembako tersebut diantar langsung oleh para rombongan manajemen BSI Program Muslahat Aceh Tamiang diserahkan langsung kepada Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk, Alpian, SH didampingi perangkat desa setempat.

Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk, Alpian, SH menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak BSI kepeduliannya salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Seruway.

Bacaan Lainnya

“Kita apresiasi atas kepedulian dan wujud rasa kemanusiaan pihak BSI Aceh Tamiang atas korban banjir di Seruway, khususnya untuk masyarakat desa kami yang tertimpa musibah banjir akibat jebolnya tanggul sungai di Dusun Arung Gajah,” kata Datok Alpian, SH.

Datok Alpian berharap agar pihak BSI Aceh Tamiang semakin berkembang pesat dan semakin terbaik berikan pelayanan kepada masyarakat konsumen finansial dan dengan meningkatnya pertumbuhan dan kemajuan usaha BSI tersebut pasti mereka juga akan membantu setiap masyarakat tertimpa bencana.

“Bantuan itu akan kami salurkan langsung kepada para masyarakat korban banjir dan semoga dapat meringankan beban ekonomi karena para korban bencana banjir itu belum dapat fokus aktivitas mencari nafkah bagi keluarganya,” jelas Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk itu.*

Reporter : SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *