Bentuk Kepedulian, Babinsa Cimanggu Jenguk Warga Binaan yang Sakit

Indonesiainvestigasi.com

Cilacap, Jawa Tengah – Serda Pandu Iriyanto, Babinsa Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga binaan yang sedang sakit, Narsito (43), di Puskesmas Cimanggu II, Desa Panimbang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (09/12/2023).

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Narsito. Selain itu, kehadirannya bertujuan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Sebagai Babinsa, saya menjenguk Pak Narsito, salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhan,” ujar Serda Pandu.

Bacaan Lainnya

“Menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaan,” tambahnya.

Serda Pandu Iriyanto juga memanjatkan doa agar yang bersangkutan segera diberikan kesembuhan dan kesehatan. Ia pun memberikan pesan kepada keluarga Narsito untuk bersabar dan tabah dalam merawat dengan sebaik-baiknya.

Rusniawati, istri dari Narsito, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Babinsa.

“Terima kasih Bapak Babinsa atas kunjungannya, meskipun masih banyak tugas dan tanggung jawab, namun masih sempat meluangkan waktu untuk menjenguk suami saya. Kami segenap keluarga mengucapkan ribuan terima kasih,” tuturnya.

“Semoga suami saya segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan,” harap Rusniawati.

(R14/Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *