Babinsa Kratonan Sambangi Security, Himbau Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Indonesiainvestigasi.com

Surakarta, Jawa Tengah – Koptu Resbiyanto, Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, pada pukul 08.00 hingga selesai, melaksanakan sambang ke Sdr Irawan di Pos Jaga Security CV. Berkat Utama Jaya, Jl. Moh. Yamin No.97 Kratonan Serengan Surakarta, pada Minggu (03/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kratonan menyampaikan pesan kepada petugas jaga agar lebih waspada selama menjaga keamanan di lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

Koptu Resbiyanto menjelaskan, “Melalui kegiatan komunikasi sosial dan sambang pos jaga security CV. Berkat Utama Jaya, kami memberikan himbauan terkait kamtibmas di wilayah tersebut agar tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal.”

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang dan komunikasi sosial menjadi tugas dan kewajiban seorang Babinsa, di mana Babinsa dapat menjadikan mitra dan membangun jaringan teritorialnya terkait dengan keamanan wilayah.

“Ini memang sudah kewajiban Babinsa, jadi seluruh security yang ada, secara bertahap Babinsa sambangi agar mereka tetap semangat dan menjaga keamanan perusahaan dengan baik,” tambah Babinsa Kratonan.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan sambang ini, para security, khususnya di wilayah Kelurahan Kratonan, bisa meningkatkan kinerjanya dalam pengamanan personal, kegiatan, dan materi di lingkungan perusahaan,” tutup Koptu Resbiyanto.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *