Babinsa Koramil 05/Pandawan Lakukan Pengamanan Stand Pameran Hari Jadi Kab. HST di Pandawan

Indonesiainvestigasi.com

Barabai, Kalimantan Selatan – Sertu H. M. Zulkifli, Babinsa Koramil 1002-5/Pandawan, melaksanakan pengamanan kegiatan pameran dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Kecamatan Pandawan pada Sabtu (09/12/03).

Sebanyak 22 desa di Kecamatan Pandawan ikut serta dalam stan pameran yang menampilkan produk unggulan UMKM dari masing-masing desa. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 7 hingga 10 Desember 2023 dan melibatkan juga stan dari Dinas Pertanian.

“Setiap hari, kami dari Koramil 1002-05/Pandawan, bersama Polsek Pandawan bergantian melaksanakan pengamanan stan pameran untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara,” jelas Sertu H. M. Zulkifli.

Bacaan Lainnya

Plh. Danramil 1002-05/Pandawan, Peltu Henri Murpianto, menambahkan bahwa keterlibatan mereka dalam pengamanan stand pameran ini bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI dalam mendukung Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan, termasuk dalam pengamanan stand pameran yang menampilkan produk UMKM dari setiap Desa di Kecamatan Pandawan,” tambahnya.

(Pendim1002/Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *