Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Ketua FKPM

Indonesiainvestigasi.com

Surakarta, Jawa Tengah – Babinsa Kelurahan Kemlayan, Serda Catur, dan Bati Wanwil Serma Mugiyanto dari Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi & Masyarakat) Bapak Drs. Macfudz Ary Prasetyo, M.Si, di Rt 01 Rw 04 Kelurahan Kemlayan Serengan Kota Surakarta pada Selasa pukul 10.00 WIB (05/12/2023).

FKPM Kelurahan Kemlayan Serengan Kota Surakarta saat ini memiliki sekitar 30 personel yang siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bersama-sama dengan Koramil, Polsek, dan Muspika Serengan.

Bati Wanwil Serma Mugiyanto menambahkan harapannya agar anggota FKPM Kemlayan dapat menjaga perilaku, perkataan, dan perbuatan mereka saat bersinggungan, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat. Mereka diingatkan untuk menjaga nama baik pribadi dan organisasi, karena hal tersebut juga mencerminkan nama baik Kelurahan Kemlayan.

Bacaan Lainnya

Diharapkan FKPM wilayah Kemlayan dapat menjadi mitra yang baik bagi Koramil 03/Serengan dan Polsek Serengan. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Kemlayan serta menjadikan Koramil dan Polsek sebagai tempat untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam membantu, menjaga, dan memelihara keamanan wilayah Srandakan.

Ketua FKPM Kemlayan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran keamanan wilayah Kemlayan. Mereka menyatakan kebanggaan menjadi mitra yang erat serta berkomitmen untuk membantu kegiatan bhakti sosial, kebudayaan, dan pengamanan yang berkolaborasi secara langsung dengan anggota TNI POLRI wilayah Kemlayan, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek Serengan.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *