Babinsa Dampingi Kegiatan Pembagian Bansos di Desa Kendengsidialit

Indonesiainvestigasi.com

Welahan, Jepara – Anggota Koramil 06/Welahan Babinsa Desa Kendengsidialit, Serda Mujtahid, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bansos BPNT serta penerima PKH Tahap IV Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Kendengsidialit, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, dengan melibatkan 438 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Senin (04/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Desa Kendengsidialit, Serda Mujtahid, Petugas Kantor Pos Kecamatan Welahan,Hasa Rifai beserta staf, Perangkat Desa Kendengsidialit dan 438 Keluarga Penerima BLT.

Pembagian Bansos ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Kendengsidialit. Program BPNT selama 3 bulan diberikan sebesar Rp 600.000, sedangkan program PKH mendapatkan bantuan Rp 500.000, total bantuan mencapai Rp 1.200.000. Babinsa Serda Mujtahid turut mengamankan kegiatan ini, memastikan berjalan dengan tertib, lancar, aman, dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa bukan hanya sebagai langkah keamanan semata, tetapi juga sebagai bentuk keterlibatan dan dukungan TNI kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, intinya tugas saya memberikan kenyamanan kepada masyarakat Desa Kendengsidialit serta lebih mempererat hubungan antara TNI dan warga masyarakat,” ungkap Serda Mujtahid.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *