Wow, Keren! Begini Cara Koramil 04/Jebres Menjaga Kebugaran dan Stamina Fisik Anggota

Indonesia Investigasi

Surakarta, Jawa Tengah – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta memelihara stamina fisik, Koramil 04/Jebres menggelar olahraga jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh anggota, baik militer maupun PNS. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres, Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos., dan bertempat di halaman Koramil 04/Jebres, Jl. Ir Sutami, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, pada Selasa (11/06/2024).

Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan olahraga jalan sehat bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan stamina fisik prajurit yang usianya sudah tidak muda lagi.

“Selain itu, kegiatan olahraga dan senam pagi bersama ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan satuan di bidang olahraga,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Untuk menambah semangat, kegiatan olahraga ini dilaksanakan dengan penuh riang gembira sehingga imunitas dan kebahagiaan tetap terjaga. Rute yang dilalui meliputi Jl. Ir Sutami, Kampus UNS, Jl. Ki Hadjar Dewantoro, dan Jl. Petir.

“Alhamdulillah, kegiatan olahraga bersama ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman serta dilaksanakan dengan penuh semangat,” imbuhnya.

Ke depannya, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dengan harapan dapat mengisi kegiatan pembinaan satuan, memupuk rasa kekeluargaan antara anggota TNI, serta meningkatkan stamina dan kebugaran prajurit, pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *