Tingkatkan Pengawasan, Kawasops dan Subsatgas Propam Ops Mantap Praja 2024 Lakukan Pengecekan Personel Pam Kantor Penyelenggara Pilkada

Indonesia Investigasi

Sigi, – Kawasops dan Subsatgas Propam yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Sigi melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personel operasi, termasuk yang melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Sigi.

Pengecekan dan pengawasan ini sebagai bagian dari upaya Pengecekan dan pengawasan terhadap personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sigi, sebagaimana yang dilaksanakan pada Senin (21/10/2024).

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H menegaskan pentingnya pengecekan dan pengawasan berkala yang dilaksanakan oleh Kawasops dan Subsatgas Propam guna memastikan kehadiran personel dan penampilan perorangan baik sikap tampang, serta penggunaan seragam Polri dan kelengkapannya tetap sesuai peraturan yang berlaku bagi personel yang terlibat operasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bacaan Lainnya

“Kami berkomitmen memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan seluruh tahapan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Sigi dapat berjalan aman dan lancar tanpa hambatan,” ujar Iptu Nuim.

Penempatan personel di Kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logistik KPU Kabupaten Sigi merupakan bukti nyata komitmen Polres Sigi dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada di wilayah Kabupaten Sigi.

“Oleh karena itu Pengecekan dan pengawasan ketat dilakukan untuk mencegah potensi pelanggaran personel yang akibatnya dapat menghambat kelancaran tahapan Pilkada,” terang Kasihumas.

Polres Sigi terus berupaya agar seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Sigi dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *