Tim Armia Fahmi-Ismail Kembali Salurkan Bansos untuk Korban Banjir Seruway

Indonesia investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Tim Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Aceh Tamiang nomor urut 1, Armia Fahmi dan Ismail kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada korban dan terdampak bencana banjir Seruway, Sabtu (19/10/24).

Bantuan Sembako tersebut disalurkan oleh Tim N9 langsung ke titik-titik Posko Pengungsian Desa Pekan Seruway, Muka Sungai Kuruk, Sungai Kuruk I, dan Sungai Kuruk II.

Menurut Perwakilan Tim N9 Armia Fahmi – Ismail diwakili A Shiong, bantuan itu sebagai wujud peduli sesama dalam menghadapi bencana, mulai dari Tanggapi Darurat hingga masa pemulihan.

Bacaan Lainnya

“Dimasa Tanggap Darurat juga kita dari Armia Fahmi – Ismail sudah menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat korban dan terdampak banjir di Seruway, hari ini kita tambah lagi untuk menambah meringankan beban masyarakat dalam situasi bersih-bersih rumah pasca dilanda banjir,” jelas A Shiong kepada media ini.

Semoga bantuan sembako tersebut, harap Perwakilan Tim N9 itu, dapat berguna dan membantu keringan perekonomian masyarakat saat ini dalam tahapan proses pasca bencana banjir menimpa.*

Reporter: SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *