Terpilih Secara Aklamasi, Munzir Balia Kembali Pimpin Gapensi Bireuen

Indonesia Investigasi 

Bireuen, Aceh –  Musyawarah cabang ke VI Badan Pimpinan Cabang GAPENSI Bireuen hari ini tanggal 29 September 2024 mengadakan pertemuan di Wisma Bireuen Jaya untuk memilih Ketua Gapensi baru.

Dalam MUSCAB ke VI, Munzir Balia terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Gapensi Bireuen, Kemudian, tim formatur menetapkan Iskandar Amin (Keuchik Ben) sebagai sekretaris dan H. Darkasyi selaku bendahara. Selain itu, juga dilengkapi sejumlah wakil ketua dan ketua masing-masing bidang.

Ketua Gapensi Aceh, Teuku Firmansyah

Seperti yang di ketahui, pria yang akrab di sapa Tujir ini merupakan Ketua Gapensi periode sebelumnya 2019-2024, ini menunjukan kepercayaan tinggi terhadap beliau dari rekan-rekan Gapensi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Munzir Balia berharap kerja sama dari seluruh anggota Gapensi Bireuen, berhubung keadaan ekonomi yang sedang melemah, dan beberapa rekan kita juga terkena imbasnya. Jadi dalam ini saya ingin agar rekan-rekan dapat membantu saya dalam melaksanakan tugas ini dan jangan segan-segan untuk mengkritik dan menegur saya apabila saya melakukan kesalahan.

Ketua Gapensi Aceh Teuku Firmansyah dalam arahannya mengatakan agar Ketua Gapensi yang baru dapat mengayomi seluruh anggota dengan baik. Ini adalah tanggung jawab dan amanah serta kepercayaan kepada Munzir Balia dari rekan-rekan Gapensi Bireuen. Semoga pak Ketua dapat menjalankan manah ini dengan sebaik-baiknya dan se adil-adilnya.

Yanis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *