Sinergitas Antar Institusi Yuridis, Kapolres Atam Kunjungi Kejari Dan PN Setempat

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Polda Aceh, Bangun Sinergitas sesama instansi Yuridis atau Yudikatif dan wujudkan penegakan hukum profesional di Kabupaten Aceh Tamiang, Criminal Justice System (CJS).

Kapolres AKBP Muliadi, S.H, M.H mengadakan Kegiatan Silaturahmi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN) Aceh Tamiang, Jum’at (19/7/24).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, S.H., M.H., dalam acara silaturahmi swsama penegak hukum di Aceh Tamiang, menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang telah berlangsung harmonis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan koordinasi antar aparat penegak hukum di wilayah Aceh Tamiang, guna tercapainya penegakan hukum yang adil dan profesional.

Sementara itu, Kajari Aceh Tamiang Dr. Yudhi Syufriadi, S.H, M.H dan Ketua Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Tri Syahriawani Saragih I, S.H, M.H menyambut baik kunjungan sudah dilakukan Kapolres Aceh Tamiang.

Pihaknya berharap, tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar institusi dalam hal penegakan hukum, akan kian terjalin.*

SAP
Humas Polres Atam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *