Seniman Produktif Aryo Kempes Bersiap Rilis Album Single Terbaru

Indonesiainvestigasi.com

Semarang, Jawa Tengah – Aryo Kempes, seniman pencipta lagu yang dikenal sebagai mas ‘Aryo Kempes’, tengah mengejar terobosan baru dalam industri musik dengan persiapan merilis album single terbarunya.

Aryo dikenal sebagai sosok yang produktif dengan sejumlah karya sukses, kini tengah memfokuskan diri pada proses kreatif pembuatan rilis barunya tersebut.

Saat awak media menanyakan judul rilisnya, Aryo Kempes belum memberikan dan menjaga kerahasiaan dengan penuh misteri.

Bacaan Lainnya

“Sabar ya, nanti saja mas. Biar ada gregetnya sekaligus bisa mendengarkan isi dari lagunya,” ujar Aryo sambil tersenyum penuh arti ketika ditemui awak media Indonesiainvestigasi.com di rumahnya.

Aryo Kempes, Musisi dan Pencipta Lagu Pop Jawa, Congdut, Campursari. (Foto Indonesiainvestigasi.com)

Antisipasi yang tinggi mulai tumbuh di kalangan penggemar dan pecinta musik terhadap karya-karya inovatif yang akan ditampilkan dalam album ini dan langkah berani Aryo Kempes dalam mengukir jejak di blantika musik Indonesia semakin menegaskan posisinya sebagai seniman yang terus berinovasi dan menghadirkan kejutan bagi penikmat musik Tanah Air.

Diharapkan, single album terbaru Aryo Kempes akan menjadi penanda awal tahun yang menggembirakan bagi para penggemar musik Indonesia.

Beberapa lagu ciptaan Aryo Kempes yang pernah hits diantaranya, “Jatibarang ing kenangan, Setyomu Tanpo Wates, Entok Nanges”.

Terus pantau perkembangan selanjutnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai karya terbaru dari Aryo Kempes.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *