Satlantas Polres Nagan Raya Gatur Lalin Malam Guna Minimalisir Laka

Indonesiainvestigasi.com

Nagan Raya, Aceh – Polda Aceh, Satlantas Polres Nagan Raya gencar laksanakan pengaturan (Gatur) lalulintas dan Strong Point malam hari cegah potensi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) bagi pengguna jalan raya.

Personil juga himbau tertib berlalulintas kepada masyarakat, khususnya pada malam hari di wilayah hukum Polres Nagan Raya Polda Aceh.

Masyarakat apresiasi kepada pihak Kepoliian dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Nagan Raya telah melaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman tentang tertib berlalulintas agar masyarakat terhindar dari hal-hal tidak inginkan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K melalui Kasat Lantas, Iptu Alfi Syahrin membenarkan kegiatan tersebut memang sedang dilaksanakan oleh personilnya dalam rangka Oparasi Lilin Seulawah 2023.

“Tujuannya demi terciptanya situasi kondusif dan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya secara efektif,” kata Iptu Alfi Syahrin.

Kata Kasat Lantas, kegiatan ini dilaksanakan oleh personil bersifat preventif dan mengedepankan pembinaan atau peringatan untuk lebih disiplin dan tertib kedepannya.*

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *