Salimah PD Kabupaten Bangka Tengah Gelar Dua Kegiatan Sekaligus

Indonesiainvestigasi.com

Bangka Tengah – Pada Sabtu, 20 Januari 2024, Salimah PD Kabupaten Bangka Tengah kembali menyelenggarakan acara di Masjid Jami’ At-Taubah, Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

Acara ini diprakarsai dengan koordinasi langsung bersama Ketua PC Lubuk Besar, Nurlela, S.K.M., dengan tema “Bersama Salimah, Eratkan Ukhuwah dan Tingkatkan Kesolehan.” Acara dimulai pukul 13.30 WIB, dihadiri oleh Ketua Salimah PD Kabupaten Bangka Tengah, Masnita Wahyuni, S.E., beberapa pengurus, serta Ketua PC Lubuk Besar, Nurlela, S.K.M., beserta pengurus dari cabang dan ranting, masyarakat sekitar, dan undangan lainnya.

Masnita menyampaikan tausiyah mengenai kemudahan seorang istri meraih surga Allah, mengajak para muslimah untuk bersabar, memaafkan, dan mendapat ridha suami. “Ujian akan datang pada setiap diri manusia, dan kesabaran adalah hal tertinggi bagi seorang istri. Memberikan maaf adalah kunci menuju surga,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, dilakukan kegiatan santunan dan penyaluran wakaf Alquran di dua tempat, yaitu Perlang dan Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar. Wakaf Alquran disalurkan kepada guru ngaji di beberapa desa, dan santunan diberikan kepada anak yatim, janda lansia, serta dhuafa dan guru ngaji.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai Salimah PD Kabupaten Bangka Tengah. Semoga keberadaan kita selalu bermanfaat di tengah-tengah umat, dan ukhuwah kita semakin erat.

(Sgt Mj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *