SAHABAT Silaturrahmi Dengan Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara

Indonesia Investigasi

ACEH SINGKIL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029, H. Safriadi, SH yang akrab disapa Oyon bersama H. Hamzah Sulaiman, SH (SAHABAT) mengadakan silaturrahmi penuh kehangatan dengan masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara, pada hari senin malam selasa(9/9-2024).

“Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Oyon dan Hamzah menunjukkan ketulusan dan tekad mereka untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Aceh Singkil. Oyon menyampaikan bahwa visi perjuangan mereka tidak hanya sekadar retorika, tetapi merupakan panggilan hati untuk membangun daerah lebih maju, sejahtera dan berdaya saing.

Suasana hangat begitu terasa saat Oyon dan Hamzah saling bertegur sapa dengan para tokoh masyarakat, pemuda dan warga setempat. Oyon juga menekankan pentingnya membangun kebersamaan dan gotong royong, demi kesejahteraan bersama. “Kami percaya, dengan persatuan dan kerja keras, Aceh Singkil akan bangkit menjadi daerah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak bisa bergerak sendiri, dukungan dan doa dari masyarakat adalah kekuatan terbesar kami,”ungkap Oyon. sementara itu Hamzah menambahkan, bahwa pasangan ini berkomitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat, mendengar aspirasi dan menjadikan suara rakyat sebagai panduan utama dalam menjalankan roda pemerintahan jika diberi amanah kelak.

Bersama-sama kita satukan langkah dan tekad, demi masa depan yang lebih cerah untuk Aceh Singkil,”tutupnya Hamzah.

Dengan diiringi senyum dan kehangatan, acara silaturrahmi ini menjadi bukti bahwa pasangan Oyon-Hamzah siap bekerja keras dan berjuang bersama masyarakat untuk membawa perubahan yang nyata.

Tim/RS/Jalaludin Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *