Sadis !!! Pembunuhan Malam Hari Di Desa Kajuanak Kecamatan Galis Oleh OTK

Indonesia Investigasi

Bangkalan-Indonesia Investigasi. Com. Terjadi Peristiwa Pembunuhan Selasa Dini Hari dengan leher nyaris putus, Tidak Diketahui penyebab dari peristiwa pembunuhan, yang terjadi di Desa Kajuanak, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan Madura, yang menyebabkan korban meninggal dunia. (Selasa-06-08-2024).

insiden tersebut menimpa Warga Desa Kajuanak inisial S (Korban) dengan ke adaan sudah meninggal di teras rumahnya, pelaku dan motif atas kejadian ini masih belum diketahui secara jelas.

Menurut Kapolsek Galis Iptu Ahmad Afandi membenarkan atas pembunuhan dini hari yang terjadi di Desa Kajuanak, kec Galis kab Bangkalan.

Bacaan Lainnya

ā€¯Anggota Polsek Galis dibantu dari Anggota Polres Bangkalan olah TKP, korban masih dalam proses otopsi di RSUD Bangkalan”. Jelas Kapolsek Galis.

Dari peristiwa tersebut anggota Polsek Galis bersama anggota dari polres Bangkalan, hadir di rumah duka untuk proses pemakaman, juga mendalami kejadian yang menggemparkan peristiwa sadis.

“Saat ini Waka polres di dampingi Kapolsek polsek Galis msh di rumah duka untuk mengikuti proses pemakaman di rumah duka”.pungkas nya.

Penulis:(Lutfi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *