Road Show Ketua DPD Jajaka Kota Bekasi Ke DPC Pondok Melati

 

Indonesiainvestigasi.com

Kota Bekasi – Dua bulan setelah pelaksanaan musyawarah Daerah Jajaka kota Bekasi baba Iyus terpilih sebagai ketua DPD langsung turun kelapangan guna menyambangi Anggotanya.

Dalam kunjungan ketujuh nya pengurus DPC Jajaka pondok melati Mereka menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran kepada Baba Iyus kehadirannya di DPC Pondok Melati.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Pondok Melati Ncang Subur Hermawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sertu ( P ) Rusliadi yang terpilih menjadi ketua DPD Jajaka kota Bekasi selama 5 tahun mendatang beliau sangat memperhatikan Ormas Jajaka kedepannya untuk tetap hidup guyub dan rukun.

Pada kesempatan tersebut Baba Iyus mengatakan “Saya datang ke sini atas kesadaran dengan sangat legowo yang harus saya sambangi kesetiap DPC Jajaka yang berbeda di kota Bekasi semoga dapat menerima dan memberikan pesan bahwa tetap Guyub rukun, dan tidak akan putus silaturahim setelah kita melaksanakan musda Jajaka kota Bekasi ” ujarnya.

Terlihat jelas’ Etika seorang pemimpin dapat menjadi standar moral dalam organisasi masyarakat memberikan batas yang jelas antara baik dan buruk, serta menjadi pedoman kepada anggotanya pemimpin dalam pengambilan keputusan untuk berpikir dan bertindak sesuai dengan norma kepantasan dalam hubungan sosial menjaga kearifan lokal, kebudayaan Indonesia harus diperhatikan dan pertahankan, meningkatkan UMKM bagi anggota Jajaka yang memiliki, melaksanakan kegiatan olahraga bersama untuk kesehatan anggota.

Dengan menjaga sikap dan mengolah sikap untuk seluruh anggota Jajaka kota Bekasi tetap bisa menjadi teladan bagi para bawahan dan orang-orang yang melihatnya bukan otot untuk gagah – gagahan yang didahulukan melainkan strategi untuk membangun organisasi yang mulia dan baik dihadapan ALLAH SWT dan masyarakat.

Ketua DPD Jajaka kota Bekasi terlihat sebagai seorang pemimpin dituntut untuk baik mengelola agar semua anggota keluarga jaga emosi dan kemarahan. yang tak terkendali hanya akan membuat citra buruk di mata orang lain dalam kemampuan berbicara dan sikap yang tepat.

Yang penting semua harus menjaga dengan kegotong royongan, keguyuban dan keharmonisan organisasi Jajaka dengan mengedepankan musyawarah.

 

Yusup Bahtiar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *