Relawan Sahabat Ahmad Luthfi Jepara Kembali Gelar Baksos di Jepara

Indonesia Investigasi

Jepara, Jawa Tengah – Relawan yang mendukung Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah (Bacagub Jateng), yang dikenal dengan nama Relawan ‘Sahabat Ahmad Luthfi Jepara’, terus aktif dalam menggalang dukungan mereka. Kali ini, mereka menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk balita keluarga pra sejahtera.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni Desa Gidangelo, Kecamatan Welahan, dan Desa Pulodarat, Kecamatan Pecangaan, pada hari Selasa (9/7/2024).

Salah seorang warga, Siti Zuriyah (42), mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi Jepara. Selain pemeriksaan kesehatan, mereka juga memberikan bantuan makanan tambahan (PMT) kepada balita dari keluarga pra sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berterimakasih, terutama kepada Pak Ahmad Luthfi karena sudah memperhatikan masyarakat Jepara. Kami mendoakan agar Pak Ahmad Luthfi berhasil menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah,” ujar Siti Zuriyah usai menerima bantuan makanan tambahan.

Koordinator Relawan Sahabat Ahmad Luthfi Jepara, Edi Ristyanto, berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memperkuat dukungan untuk Ahmad Luthfi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur 2024.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Prinsip ini kami terapkan dalam kegiatan bakti sosial di Kabupaten Jepara ini,” jelasnya.

Selain distribusi makanan tambahan (PMT), tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis secara door-to-door. Tujuannya adalah memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi tes darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah bagi masyarakat Jepara,” tambahnya.

“Dengan kehadiran tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi ini sebagai perwakilan dari Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi, kami berharap bisa menginspirasi semua kalangan untuk terus berbuat kebaikan kepada sesama,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *