Relawan Bolone Mase Gelar Senam Gemoy di Desa Kalijambe, Pekalongan

Indonesiainvestigasi.com

Pekalongan, Jawa Tengah – Dalam upaya menggalang dukungan yang kuat, relawan Bolone Mase mengadakan Kegiatan Senam Gemoy pada hari Minggu, 4 Februari 2024, di Lapangan Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Acara ini dihadiri oleh ribuan relawan dan pendukung di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan senam gemoy menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang menggabungkan olahraga, politik, dan sosial. Para relawan dan masyarakat Desa Kalijambe serta seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan bersemangat mengikuti senam gemoy ini, sebagai bagian dari pembinaan kesehatan fisik dan mental dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres Tahun 2024.

Selain senam gemoy, panitia penyelenggara juga menyiapkan doorprize seperti Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, dan hadiah hiburan lainnya, guna meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya senam gemoy, panitia juga mengundang para pelaku UMKM dari berbagai daerah di Kabupaten Pekalongan untuk memamerkan produk-produk mereka. Acara ini juga dimeriahkan dengan alunan musik dangdut yang meriah, untuk hiburan para pendukung dan relawan.

Aap Pramana, Koordinator Bolone Mase Kabupaten Pekalongan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendulang suara pada pilpres tanggal 14 Februari 2024.

“Saya berharap agar suara Prabowo-Gibran memperoleh 60% suara di wilayah Kabupaten Pekalongan, para relawan dan pendukung Bolone Mase untuk tetap kompak demi meraih kemenangan. Kegiatan ini, didanai oleh para relawan, demi mendukung kemenangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Aap juga menekankan bahwa kegiatan senam gemoy menunjukkan bahwa politik tidak selalu identik dengan ketegangan dan anarki. “Senam gemoy adalah alternatif kegiatan yang bisa dilakukan dengan semangat dan kebersamaan, membuat suasana politik menjadi lebih menyenangkan dan penuh kegembiraan,” tutup Aap.

(Hananto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *