Rayakan Liburan Akhir Tahun di Sunlake Waterfront Resort and Convention, Nikmati Pengalaman Unik dan Eksklusif

Indonesiainvestigasi.com

Jakarta – Sunlake Waterfront Resort and Convention (SWRC), hotel di Jakarta yang merupakan bagian dari Sango Hotel Management, menawarkan konsep resor dengan fasilitas lengkap, kenyamanan, dan kemodernan. Kamar di SWRC memiliki ukuran minimal 54 m², ruang pertemuan yang megah, kolam renang semi olimpik, dan fasilitas kebugaran dengan peralatan lengkap.

Terletak di pusat kota Jakarta Utara, hotel ini juga menyediakan taman bermain anak yang luas dengan berbagai fasilitas seperti berkuda, kebun hidroponik, mini sepak bola, mini golf, serta area bermain indoor dan outdoor. SWRC menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga atau kerabat.

“Asst Director of Sales Sunlake Waterfront Resort and Convention, Sri Riyani, atau akrab disapa Ria, menjelaskan bahwa selain menyediakan fasilitas lengkap, hotel ini telah menyiapkan berbagai acara dan promo menarik untuk menyambut liburan akhir tahun. Dengan tema ‘Being Unique Get Exclusive Experience’, tamu akan merasakan pengalaman unik dan eksklusif. Acara ini berlangsung mulai tanggal 20-30 Desember 2023 dengan berbagai kegiatan anak untuk tamu yang menginap,” ungkap Ria kepada media, Jumat, 1 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Promo Natal dan Tahun Baru

Ria menyampaikan bahwa berbagai fasilitas dan promo unik dan eksklusif ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 1.220.888,-, tamu dapat menginap 2 hari 1 malam di kamar deluxe, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun. Seluruh fasilitas dan kegiatan anak juga sudah dapat dinikmati oleh setiap tamu.

“Untuk menyambut dan merayakan Natal, kami menyediakan paket promo menarik. Dengan biaya Rp 1.305.888,-, tamu dapat menginap di tipe kamar Deluxe dengan sarapan pagi dan Christmas eve dinner di Silver Spoon Restoran/Brunch di Grand City Restoran untuk 2 orang,” tambahnya.

Bagi yang hanya ingin menikmati makan malam bersama keluarga pada malam atau hari Natal, hotel ini menyediakan paket Festive Buffet Dinner atau Brunch seharga Rp 175.000++ dengan lebih dari 100 menu makanan yang lezat. Selain itu, pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023, tamu yang mengikuti makan malam/brunch akan dihibur oleh live music seperti biola, saxophone, dan paduan suara anak-anak dari Yayasan Elsavan.

Tersedia Door-Prize Logam Mulia

Ria menambahkan bahwa berbagai door-prize menarik akan disediakan untuk meramaikan malam pergantian tahun 2024, seperti voucher menginap di hotel bintang 5, sepeda, dan logam mulia. Acara malam tahun baru ini juga dilengkapi dengan hiburan anak-anak, seperti pesulap, badut, kids play zone, fortune teller, dan rumah hantu.

Harga yang ditawarkan untuk acara malam tahun baru ini sangat menarik, dimulai dari Rp 2.200.000,-, tamu dapat menginap di kamar tipe Deluxe, termasuk sarapan pagi dan New Year Eve Celebration untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun.

“Jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang kami siapkan bersama keluarga atau kerabat tercinta, kami juga menawarkan paket Dinner senilai Rp 350.000 nett/pax. Khusus reservasi langsung ke hotel melalui telepon di 021-650-9969 atau WhatsApp di 081319127521, tamu akan mendapatkan diskon 20% untuk pemesanan hingga 20 Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutup Sri Riyani.

Informasi terkait acara liburan akhir tahun di Sunlake Waterfront Resort and Convention dapat diakses melalui website www.sunlakehotel.com atau akun Instagram @sunlakehotel. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi langsung Marcomm Manager SWRC, Elsa Sara, di nomor kontak 081315769639.

(TIM/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *