Rapat RHPPS Tingkat Kabupaten Pidie Dihadiri Kapolres

Indonesiainvestigasi.com

Sigli, Aceh – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara (RHPPS) tingkat kabupaten Pidie pada pemilu tahun 2024 oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten setempat.

Agenda nasional salah satu tahapan Pemilu tersebut dilaksanakan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie pada hari Jumat 1 Maret 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua KIP Pidie, ketua Panwaslih Kabupaten Pidie dan para saksi partai dan awak media.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK, MH ucapkan terima kasih kepada semua pihak telah berkontribusi memelihara Kamtibmas dan menyukseskan Pemilu 2024.

“Saat ini tahapan Pemilu memasuki Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pidie, Kami dari Polres Pidie selalu siap mengawal dan menjaga keamanan pada kegiatan agenda negara itu sampai tuntas,” kata AKBP Imam Asfali, SIK, MH.

Kapolres Pidie juga meminta semua pihak agar ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pidie, dan kita harapkan dalam pelaksanaan rapat pleno tetap jaga kondusifitas.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam mengawal Demokrasi yang aman dan damai. Peran semua pihak sangat dibutuhkan demi tercipta suasana pemilu aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KIP Kabupaten Pidie menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri, Pemerintah Daerah, Instansi Terkait, Panwaslih Kabupaten Pidie, PPK, PPS, KPPS, Peserta Pemilu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pidie dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.*

Adi Selitonga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *