Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan dari Polres Pijay

Indonesiainvestigasi, Meureudu – Kepolisian Resor Polres Pidie Jaya memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) berlangsung khidmat di Mushalla Polres setempat. Kamis (19/9/2024).

Sebelum penyantunan kepada 11 anak yatim dari MTsN 3 Pidie Jaya diawali dengan membaca yasin bersama yang di pimpin oleh Tgk Nurwali dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Trienggadeng.

Acara itu langsung dipimpin oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saud Hamonangan, diikuti sertakan oleh Kabag Ops, Kabag Log, Kabag SDM, para pejabat utama (PJU), serta personel Polres setempat.

Personel Polres Pidie Jaya Gelar baca Yasin Bersama di Musholla Polres Pidie Jaya, Kamis (19/9/2024).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, melalui Kabag SDM AKP Mahyuddin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres terhadap masyarakat, terutama anak-anak yatim, acara ini juga menjadi sarana memperkuat iman dan takwa bagi seluruh personel Polres setempat.

Bacaan Lainnya

“Dengan pembinaan rohani dan pemberian santunan ini, kami berharap bisa mempererat hubungan dengan masyarakat serta membangun jiwa yang lebih spiritual di kalangan personel,” ujar AKP Mahyuddin.

“Acara diakhiri dengan doa bersama, memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *