Program TMMD Reguler ke-119: Membangun Akses Masyarakat Desa Tanjungrejo

Indonesiainvestigasi.com

Pati, Jawa Tengah – Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan masyarakat secara gigih membangun infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, dengan Desa Tegalharjo di Kecamatan Trangkil, serta Desa Suwatu di Kecamatan Tlogowungu. Kamis (7/03/2024).

Pembangunan jalan sepanjang 1.468 meter menjadi fokus utama dalam Program TMMD Reguler ke-119 Kodim 0718/Pati. Selain menghubungkan antar desa, jalan ini juga akan mempermudah warga dalam mengangkut hasil panen, mengingat jalur tersebut merupakan jalur pertanian dengan tebu dan ketela di kedua sisinya.

Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., sebagai Kapendam IV/Diponegoro, menyatakan bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan wujud dari komitmen TNI untuk selalu hadir dalam mengatasi kesulitan rakyat dan memberikan solusi. Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan jalan sepanjang 1.468 meter ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat Desa Tanjungrejo. Jalan ini akan membantu menghubungkan desa mereka dengan desa lainnya dan mempermudah proses pengangkutan hasil panen karena medannya sudah lebih baik,” ungkap Kapendam.

Selain pembangunan jalan, Program TMMD juga melibatkan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat kurang mampu, serta penyuluhan dan pelayanan pengobatan gratis setiap harinya.

(Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *