PR.SURYA GRUP Meluncuran Produk Rokok Merek SELERA 165

Indonesia Investigasi

Kota Langsa – Perusahaan Rokok (PR) Surya Grup yang berkedudukan di Gampong Matang Slimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Aceh menggelar acara peluncuran perdana produk rokok Merek Super Premium 165 Selera Citra Rasa Tembakau Nusantara, Kamis 26-09-2024.

Ir Said Mahdum Majid, MM sebagai inisiator berdirinya PR Surya Grup dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas telah berdirinya Perusahaan Rokok di Kota Langsa, yang menandakan telah dimulainya pertumbuhan ekonomi di Kota Langsa.

Semoga peluncuran dan Pelepasan Mobil Rokok ini awal mula yang baik untuk kemajuan PR Surya Grup di Kota Langsa dan dapat menumbuhkan perekonomian Masyarakat Kota Langsa pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutannya Pimpinan Perusahaan PR Surya Grup Abdul Salam mengatakan berdiri dan berproduksinya perusahaan ini baru 4 bulan pasca bulan Mei Alhamdulillah produk akan diluncurkan di bulan ini juga

Kehadiran kami di Kota Langsa ingin bergandengan dengan masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa, agar ekonomi umat ini bisa bangkit dimulai dari Kota Langsa dan Insya Allah seluruh Aceh yang punya tembakau khas yang berbeda dengan tembakau tembakau lain di dunia.

Anda bisa searching Bagaimana khasnya tembakau Kenapa karena aromanya, jadi inilah kekhasan yang diberikan Allah untuk Aceh dan Insya Allah tembakau Aceh bisa mendunia “kita acehkan dunia”
Ujarnya.

Tujuan kami membangun pabrik ini Insya Allah sudah dengan Attitude dan Etik yang baik untuk memberi solusi bagi masyarakat Kota Langsa Khususnya, agar memperoleh pekerjaan yang layak agar ekonomi dapat bangkit kembali di Langsa.

Kami mencoba untuk terus berkolaborasi dengan petani tembakau di Aceh kita juga sudah promosi agar para perokok ngerokok punyanya Aceh agar petani tembakau bisa bangkit kembali, dan sampai saat ini PR Surya Grup telah merekrut tenaga kerja sebanyak 200 orang, Terangnya.

Maka dengan Rahmad Allah SWT Pada hari ini Louncing Peluncuran Produk Rokok Merek SELERA 165 PR.SURYA GRUP kami resmikan, Pungkas Abdul Salam.

Dalam pantauan Media ini peresmian Peluncuran Produk Rokok Merek SELERA 165 dilakukan oleh Owner PR Surya Grup M.Hendra Surya Puteh yang didampingi Oleh Inisiator berdirinya Pabrik Rokok SELERA 165 Ir. Said Mahdum Majid.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
– Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi
– Kapolsek Langsa Iptu Muliadi
– Geuchik Gampong Blang Junaidi
– Geuchik Sungai Long Al Hazir
– Dan Tamu Undangan Lainnya.

Nurma

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *