PKS Tentang LIP Antara IAIN Cot Kala dan LPP RRI Lhokseumawe di Fasilitasi Diskominfo Langsa

Indonesia Investigasi

Kota Langsa, Aceh – Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kota Langsa, LPP RRI Lhokseumawe, dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa bangun sinergitas kerjasama melalui penandatanganan kerja sama (PKS) tentang layanan informasi publik (LIP).

Dikominfo Langsa oleh Muzammil, S. STP, MSP diwakili Sekretaris Dinas, Saifuddin Zuhri, SE, didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya, ST saksikan penandatanganan kerja sama tersebut bertempat di kantor Dinskominfo Kota Langsa, Jum’at (19/07/24).

Perjanjian Kerjasama (PKS ) tentang Layanan Informasi Publik itu antara Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Antoni S. Sos dengan Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA.

Bacaan Lainnya

Kadis Diskominfo Langsa Muzammil dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Saifuddin Zuhri menyampaikan, “Alhamdulilah dengan diadakan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan kedepan RRI Lhokseumawe dapat lebih intens menyebar luaskan informasi tentang IAIN Zawiyah Cot Kala,” ujarnya

Kampus ini merupakan salah satu Universitas Kebanggaan Kota Langsa dimana selama ini Cot Kala telah menjadikan generasi penerus Kota Langsa dan juga masyarakat Aceh khususnya menjadi generasi yang tangguh didalam bidang Agama.

Antoni S.Sos mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Kominfo telah memfasilitasi seluruh Kerjasama yang ada dengan berbagai stokholder termasuk dunia Pendidikan melalui IAIN Zawiyah Cot Kala.

Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini lebih memperkuat Informasi Publik yang akan kami sebesar luas lewat Chanel RRI akan lebih bersinergi,” ujar Antoni.

Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa Melalui Dinas Kominfo dan LPP RRI Lhokseumawe.

“Saya sangat Apresiasi dengan adanya Kerjasama ini, Insya Allah pihak IAIN Zawiyah Cot Kala akan tetap menjalin sinergi yang kuat dan tangguh dengan Dinas Kominfo Langsa dan LPP RI Lhokseumawe,” tutup Ismail Fahmi.*

Nurma

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *