Pj Bupati Aceh Barat Azwardi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Bersama Masyarakat Pidie

Indonesia Investigasi

Meulaboh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Azwardi, AP, MSi, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Pidie yang berdomisili di Aceh Barat, pada Minggu (20/10/2024). Kegiatan ini digelar sebagai ajang mempererat kebersamaan dan kekompakan warga Pidie yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Pidie Raya (IMPRI).

Azwardi mengajak masyarakat Pidie untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

β€œini tahun politik, Menjaga ketenangan dan keamanan daerah sangat penting demi terciptanya situasi yang harmonis. Saya berharap kita semua tetap menjaga kedamaian dalam masyarakat,” ucap Azwardi.

Bacaan Lainnya

Ia juga menekankan pentingnya membangun kemandirian usaha di kalangan masyarakat Pidie. Azwardi mendorong warga untuk saling bahu-membahu dalam mengembangkan perekonomian, khususnya di sektor usaha mikro dan menengah.

“Dengan saling membantu, kita bisa mendorong kemandirian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Azwardi tidak lupa mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan, baik di antara warga Pidie maupun dengan masyarakat Aceh Barat secara umum. Menurutnya, hal tersebut merupakan kunci utama untuk menciptakan suasana harmonis dan penuh kebersamaan, pungkasnya.

Nouval Farabi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *