Petinggi Sidigede Selalu Siap Meluangkan Waktu untuk Warganya

Indonesiainvestigasi.com

Jepara, Jawa Tengah – Abdul Hakim, Petinggi Desa (Kades) Sidigede, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, selalu siap luangkan waktu dalam setiap acara yang diadakan oleh warganya.

Salahsatunya saat acara Rajaban (Isra Mi,raj Nabi Besar Muhammad SAW), yang diadakan oleh TPQ Badrum Ulum, Desa Sidigede, pada hari Sabtu, (20/01/2024).

Abdul Hakim, Petinggi Desa (Kades) Sidigede). Doc: IIC-Jepara.

Saat dihubungi oleh awak media melalui chat Whatsapp, Abdul Hakim mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan bagian dari rasa syukur atas kebersamaan serta memperkuat keimanan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dengan penuh syukur warga kami masih bisa memperingati Rajaban ini dan tentunya dengan kebersamaan selalu bersholawat untuk menambah keimanan,” ungkap Abdul Hakim.

Imaduddin, Ketua TPQ Badrul Ulum

Abdul Hakim juga mengatakan bahwa yang hadir dalam acara tersebut yaitu anak-anak TPQ, Pengurus Yayasan, Kyai Haji Afandi serta kepala TPQ, Imaduddin serta para guru.

Abdul Hakim juga memberitahukan, bahwa TPQ Badrul Ulum saat ini sedang berduka, atas wafatnya Ketua Yayasan.

“Kami saat ini sedang berduka, karena ketua yayasan wafat kemarin dan semalam di makamkan. Saya juga sampaikan kepada para wali murid untuk ikut mendoakan Almarhum, agar diampuni segala dosa dan Husnul Khatimah,” ungkapnya.

“Dan sebagai penerus perjuangan Almarhum, sebagai pengganti Ketua Yayasan saat ini dipegang oleh H Bustomi yang saat ini juga sebagai ketua Pengurus Masjid Shidiq Mulyo Sidigede,” tutup Abdul Hakim.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *