Personil Polres Aceh Tamiang Efektif Pam dan Monitoring Gudang KIP

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang, Aceh– Polda Aceh, Personil Polres Aceh Tamiang dipimpin Ipda M Junaidi beserta Personel laksanakan, pengamanan (Pam) dan Pemantauan di dua lokasi gudang KIP kabupaten setempat, Sabtu (02/03/2024).

Kedua gudang tersebut digunakan untuk menyimpan logistik pemilu pasca pemilihan umum (Pemilu) dilaksanakan pada 14 februari 2024 lalu.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan oleh personel Polres Aceh Tamiang sebagai bukti nyata bahwa Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024 hingga tahapan penghitungan Suara selesai.

Bacaan Lainnya

“Kami menempatkan Personel untuk melakukan pengamanan di gudang gudang KIP Aceh Tamiang dimana gudang tersebut digunakan untuk menyimpan Logistik pemilu yang telah selesai dilakukan Perekapan di Tingkat Kecamatan sekabupaten Aceh Tamiang,” kata AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH.

Kapolres menambahkan, giat ini efektif dilaksanakan personil Polres Aceh Tamiang sebagai wujud komitmen Polri mengamankan dan mengawal setiap tahapan pemilu serta menjaga dokumen negara tersebut dari penyalahgunaan oleh pihak-pihak merusak stabilitas Kamtibmas.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *