Persit KCK PD IV/Diponegoro Bagikan Bantuan Sosial di Jumat Berkah

Indonesiainvestigasi.com

Semarang, Jawa Tengah – Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro, Ibu Novita Widi Prasetijono, beserta pengurus, melaksanakan kunjungan ke beberapa Sekolah Yayasan Kartika Jaya untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para guru. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Jumat Berkah pada tanggal 8 Desember 2023.

Beberapa sekolah yang dikunjungi antara lain SMP Kartika III -2 Srondol, TK Kartika III-2 Jatingaleh, SMP Kartika III -1, TK Kartika III-1, dan SMA Kartika III-1 Banyubiru. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan emosional antara pengurus Yayasan dengan Ketua serta anggota Persit KCK PD IV/Diponegoro. Selain itu, mereka juga dapat melihat secara langsung proses belajar mengajar di sekolah-sekolah tersebut.

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Jumat Berkah yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada para guru, pengurus Yayasan, hingga siswa-siswi.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan Jumat Berkah ini, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dapat lebih mendekatkan diri dengan para pelajar dan pengurus Yayasan. Meskipun sibuk, beliau tetap menyempatkan waktu untuk berpartisipasi,” ucap Kapendam.

Diharapkan, kegiatan ini dapat mempererat kedekatan dan keharmonisan antara Persit KCK PD IV/Diponegoro dengan para pengurus serta pelajar yang ada di Yayasan Kartika Jaya di lingkungan Kodam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *