Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Prajurit Kodim 0735/Surakarta Ikut Sumbangkan Darah

Indonesia Investigasi

Surakarta, Jawa Tengah – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, prajurit Kodim 0735/Surakarta turut serta berpartisipasi dengan menyumbangkan darah mereka dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha, yang diwakili oleh Brand Direktur Ibu Septina Panggalila, bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta. Acara ini berlangsung di Korcab Bank Artha Graha, Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, pada Jumat (14/06/2024).

Serda Budiono, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menegaskan bahwa donor darah ini merupakan wujud partisipasi Kodim 0735/Surakarta beserta jajaran Koramil dan masyarakat dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Kegiatan ini juga mendukung upaya menjaga ketersediaan stok darah serta menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

“Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha dan partisipasi warga Kelurahan Kepatihan Wetan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Jika kita sehat dan memenuhi kriteria, mari kita sumbangkan darah kita. Insyaallah, itu akan sangat bermanfaat bagi sesama,” tambahnya.

“Kegiatan donor darah ini masih berlangsung dan diikuti oleh anggota Kodim 0735/Surakarta, anggota Yonif 413/Kostrad, anggota Polresta, serta warga masyarakat,” tutupnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *