Penutup 16 Besar, Kuala Pusong Kapal FC Lantak Pantai Balai FC 1-0

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Hari terakhir putaran 16 besar lanjutan turnamen bola kaki dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 Kecamatan Seruway, Tim Kuala Pusong Kapal FC Lantak Tim Pantai Balai FC dengan skor 1-0 di menit 20 babak kedua jelang laga usai.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Bola Kaki Kijang FC Desa Pekan Seruway tersebut berlangsung sportif meskipun perimbangan kedua tim saling balas menyerang, Minggu, 11 Agustus 2024.

Ketua Panitia Turnamen Bola Kaki HUT RI ke 79 Kecamatan Seruway, Irwan Agusti, S, Pd mengatakan, jalannya pertandingan berlangsung cantik dan bertempo tinggi, sportivitas kedua tim sangat baik menjunjung tinggi sportivitas olahraga.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada kedua tim telah sama-sama kita sukseskan jalannya pertandingan hari ini karena kedua Datok Penghulu Kampung kedua tim yang bertanding telah membantu menjaga sportivitas para pendukung aman dan lancar,” kata Irwan Agusti, S. Pd.

Datok Penghulu Kampung Kuala Pusong Kapal, Riyanto menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tim bola kaki desa nya mampu meraih angka penuh dalam pertandingan lanjutan turnamen bola kaki dalam rangka peringatan HUT RI ke 79.

“Syukur dan Alhamdulilah atas keberhasilan tim Desa Kuala Pusong Kapal dapat raih angka penuh dan lolos ke putaran 8 besar dengan perjuangan yang sportif dan penuh semangat juang,” ucap Datok Riyanto kepada media.

“Kami berharap tim Desa Kuala Pusong Kapal FC mampu capai partai final dan berhasil meraih juara jika memungkinkan,” harap Datok Penghulu Kampung Kuala Pusong Kapal tersebut.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *