Pengajian Rutin Mingguan Dusun Suka Maju, Balik Bukit

Indonesia Investigasi

Lampung Barat – Balik Bukit, Kegiatan Pengajian Yasinan rutin mingguan diadakan di Kelurahan way mengaku, Kecamatan Balik Bukit, dengan menghadirkan Ustadzah Hesti. sebagai pemimpin pengajian, Acara ini disambut antusias oleh para jamaah serta dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, Minggu(22/09/2024)

Ibu Legi dan sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu ibu pengajian, beserta rombongan yang turut hadir mengikuti pengajian ini.

Dalam sambutannya, Ustadzah Hesti juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan kegiatan pengajian ini.

Bacaan Lainnya

Ustadzah hesti, dalam sambutannya, menekankan pentingnya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui kegiatan pengajian semacam ini.

“Tujuan utama pengajian rutin yasinan ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Hesti.

Lebih lanjut, Hesti berharap agar melalui doa dan pengajian, masyarakat Suka maju senantiasa diberikan kebaikan, kesejahteraan, serta hidup dalam keadaan aman dan damai.

“Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat kita ini, dan juga kebaikan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat suka maju untuk dapat hidup aman, damai, dan sejahtera di bawah ridha Ilahi,” tuturnya.

Acara pengajian yang berlangsung khidmat ini diharapkan mampu memperkuat ukhuwah Islamiyah dan menjadi momen bagi masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjaga kerukunan di tengah masyarakat suka maju.

Pewarta: Asih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *