Penemuan Mayat Terapung di Sungai Kowo Kuwarasan Mengejutkan Warga

Indonesiainvestigasi.com

Kebumen, Jawa Tengah – Kejadian penemuan mayat seorang laki-laki di Sungai Kowo, wilayah Desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen, menjadi kejutan bagi warga setempat.

Dari hasil identifikasi oleh INAFIS Polres Kebumen, korban diidentifikasi sebagai Heri Triwahyono (49), warga Desa Pakuwon, Kecamatan Adimulyo. Penemuan ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pada Senin, 15 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Kuat dugaan, korban terpeleset dan jatuh ke sungai sebelum ditemukan meninggal oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar sungai.

“Penemuan dilakukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi. Mereka melihat korban terapung di aliran sungai dalam posisi tengkurap,” ungkap AKP Heru.

Kapolsek Kuwarasan, AKP Kholil, menambahkan bahwa tiga hari sebelum ditemukan meninggal, korban terlihat di sekitar lokasi penemuan. Saat itu, korban sedang sakit dan kesulitan berjalan, bahkan memerlukan bantuan tongkat.

“Keseharian korban tinggal sebatang kara di rumah dan sering terlihat berjalan sendirian. Dugaan kuat, korban jatuh karena terpeleset,” kata AKP Kholil.

Jenazah saat ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Kebumen sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

(Humas Polres Kebumen/Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *